Presiden La Liga Memilih Neymar Tidak Usah balik lagi menuju Spanyol

Presiden La Liga, Javier Tebas, pilih Neymar tak balik lagi menuju Spanyol. Tebas takut sikap jelek penyerang Brasil itu menghancurkan citra Liga Spanyol.

Neymar pergi dari Barcelona menuju Prancis bareng Paris Saint-Germain pada penghujung kompetisi musim 2016-17. Bareng PSG, penyerang berumur 27 tahun ini terus berulah.

Neymar sekarang terus digosipkan bakal balik lagi menuju Barcelona usai 2 musim bareng Paris Saint-Germain. Plan dia balik lagi menuju Nou Camp memperoleh sambutan dari mantan kawan seklubnya, tapi tak untuk Orang nomor 1 di La Liga, Javier Tebas.

“Saya lebih senang jika Neymar tak balik lagi menuju Barcelona, ” tutur Tebas pada Onda Cero diberitakan Goal dilansir Football5star. com.

Tebas tak mau nilai-nilai baik yang sudah dipertahankan rusak dan kabar buruk bakal menghiasi media dan memberi pengaruh negatif dengan kedatangan kembali ujung tombak PSG ini.

“Kami senantiasa mau memboyong bintang spektakuler, namun di dalam kasus Neymar sikap ini tak bagus untuk kejuaraan sebab akhirnya ada kabar tentang bintang sudah berbuat ini ataupun ini, ”

“Kami sudah bekerja keras di La Liga untuk menjaga nilai-nilai dan kami tak mau merubah citra, ” cetus Javier Tebas.

Cristiano Ronaldo juga sudah meninggalkan La Liga. Tapi, aktivitas Real Madrid di jendela transfer yang tiap-tiap tahunnya menghiasi media massa, dipercaya tidak bakal menyurutkan popularitas La Liga di mata pecinta sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.